1% Fitness: Move Better. Train Smarter. Live Longer.

1% Fitness: Move Better. Train Smarter. Live Longer.

B. Arab Tulislah pesan-pesan pokok Qs alfatihah dan Qs al ikhlas ........ ....... pokok Qs an nas dan al ashr

plis kak tolong bantu jawab yaa,​

Tulislah pesan-pesan pokok Qs alfatihah dan Qs al ikhlas ........ ....... pokok Qs an nas dan al ashr

plis kak tolong bantu jawab yaa,​

Jawaban:

pesan pokok :

surah Al Fatihah ialah manusia mengakui bahwa Allah lah yang memiliki kesempurnaan dan hanya kepada Allah lah kita beribadah. Selain itu, pesan lainnya ialah janji dan ancaman Allah kepada hambanya yang rajin beribadah dan bagi hambaNya yang kufur.

2. pesan pokok surah al ikhlas :

Meyakini bahwa Allah Masa Esa. Manusia seharusnya meminta segala sesuatu hanya kepada Allah karena Allah merupakan sang pencipta tunggal yang bersifat esa. Allah tidak beranak dan tidak diperanakkan.

3. Pesan pokok Surat An-Nass adalah anjuran untuk manusia agar senantiasan memohon perlindungan kepada Allah Swt dari gangguan setan yang berda di dalam diri.

4. peran pokok surah al-Ashr :

Islam menghendaki umatnya selalu produktif, bebas rasa malas, dan tidak melakukan suatu kegiatan yang mubazir. Tentu Islam membolehkan umatnya istirahat di tengah kesibukan, namun jangan sampai membuang waktu.

Penjelasan:

Benar gak?

info :

menonton anime haram karena Jepang bukanlah dari budaya umat islam dan menonton Anime lebih kafir dari kekafirannya kaum muysrikin ( Ustadz Dzulqairman,klo gak salah namanya kek gitu)

2. Selfie, foto haram,karena di dalam nya terdapat mahluk hidup Yang menyerupai bentuk ciptaan Allah seperti : Manusia,hewan,pohon

kalau bunga boleh Atau mubah

3. syetan bisa masuk di kuku, mulut jika anda tdk menggunting kuku anda selama 40 hari syetan akan masuk ke dalamnya,mulut : jika anda tidak menutup mulut saat anda menguap iblis akan masuk ke mulut anda, klo gaj salah iblis sih

ok sekian informasi,dan jawabnya!!!!maaf klo salah kak :(

[answer.2.content]